Senin, 14 Oktober 2013

Home » » Website Kencan Dengan Hantu

Website Kencan Dengan Hantu


Biasanya orang membuat situs kencan dengan sesama manusia. Namun pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya berkencan di lain dunia dengan para hantu? Mungkinkah cinta tak hanya bisa menembus dunia maya, namun juga dunia mereka yang sudah tiada? Berikut seperti yang dikutip dari vemale.com
Yang jelas, web kencan yang bernama GhostSingles ini dibuat agar kamu bisa berhubungan dengan para hantu yang sudah meninggal. Di antaranya meninggal sudah sangat lama sekali. Ada beberapa hantu single di dalamnya yang sudah mendaftar sekian lama dan belum juga memiliki pasangan.


Selain bisa berkencan dengan para arwah mereka yang sudah meninggal, kamu juga bisa chatting dengan mereka. Cobalah chatting dengan mereka, dan kamua akan masuk ke dalam sebuah grup chat dengan beberapa arwah di dalamnya. Hati-hati, selalu ada kejutan dari para arwah yang telah tiada ini. Berani coba?
Well, jangan keburu takut dulu. Tantangan ini belum apa-apa. Meski dibuat untuk berkencan dengan para arwah, web ini cukup menarik untuk dicoba. Kamu akan disambut dengan foto salah seorang arwah cewek yang perlahan muncul dari layar monitor.


Juga sensasi yang tak terlupakan dengan para hantu. Kamu akan menemukannya saat melakukan chat di sana. Dan bersiaplah karena keyboardmu akan berjalan sendiri di luar kontrol kamu