Sabtu, 03 Mei 2014

Tips Bikin Foreplay Yang Hot

596 komentar

Tips Bikin Foreplay Yang Hot
Tips Bikin Foreplay Yang Hot


Membina hubungan baik dengan pasangan yang kita cintai memang perlu dipelihara. Buat sebagian orang, salah satu cara memeliharanya adalah dengan membuat kehidupan seksual kita menyenangkan, terutama buat kamu yang sudah berkeluarga. Nggak membuat dan memelihara kehidupan percintaan manusia jadi menyenangkan dan…sehat!

Dalam memandang sex, cowok dan cewek punya persepsi berbeda. Cowok bisa langsung ‘on’ begitu melihat cewek pake lingerie seksi atau lihat model yang berpose sedikit menantang di majalah. Cewek lebih mengandalkan kedekatan emosional sebelum  ‘siap tempur’ untuk melakukan sex. Karena perbedaan persepsi alias cara pandang tadi, makanya suka timbul masalah sex.
                 
Masalah-masalah sex yang umum dan sering ditemuin oleh cowok dan cewek juga berbeda-beda antara cowok dan cewek. Apa aja sih masalahnya?

Masalah yang sering ditemukan cewek antara lain:
  • Kesulitan menikmati sex.
  • Kesulitan mencapai orgasme
  • Kurang foreplay sebelum intercourse.
                  
Masalah yang sering ditemukan cowok antara lain:
  • Ejakulasi dini.
  • Mudah tertarik dengan cewek lain.
  • Disfungsi ereksi.
                 
Biar masalah-masalah di atas tidak terjadi, penting buat disadari oleh masing-masing pasangan bahwa foreplay itu penting. Ada 3 tips mudah untuk memunyai foreplay yang panas yang bisa membuat kamu menjadi pasangan yang hebat dan bisa merasakan orgasme di setiap sendi tubuh kamu dan pasangan kamu.
                 
1.      Jelajahi bagian tubuh pasangan kamu dengan sentuhan lembut yang bisa menyenangkan dirinya. Bangkitkan sensasi erotis pasangan kamu dengan memberinya sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta. Dengan lembut dan perlahan pijat daerah-daerah sensitif alias hotspot pasangan. Salah satu daerah yang perlu diperhatikan adalah telinga. Kamu bisa menstimulasi daerah telinga pasanganmu dengan menyusurinya dengan menggunakan lidah, atau menyentuhnya perlahan dengan jari anda. Bagian sensitif lain adalah bagian dalam paha pasangan kamu. Ada simpul saraf sensual di daerah tersebut yang menunggu untuk dibelai oleh kamu. Mulailah menelusuri dengan lembut bagian tersebut dan ulangi dengan ritme yang lebih cepat. Kalau kamu menginginkan pasangan anda bahagia dan meledak karena kenikmatan, kamu bisa menggunakan sentuhan pamungkas di bagian kaki. Rahasia mendapatkan kenikmatan melalui kaki dimulai sejak dulu dan ada dalam kitab suci. Dalam bab 7 kitab Solomon, diceritakan bahwa raja Solomon membangkitkan gairah para istrinya dengan mengagumi sepatu dan alas kakinya. Solomon memiliki 1000 istri jadi bisa dibayangkan kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan sang raja ini untuk membelikan mereka alas kaki ya? Bangsa Cina ternyata juga sudah menggunakan kaki sebagai materi foreplay sejak dinasti Tang pada abad 10. Hal ini bahkan masih eksis hingga kini. Tujuan membangkitkan semua indra dengan menggunakan kekuatan kaki. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pijatan pada kaki yang lama, perlahan dan membuat kita santai. Gunakan minyak pijat beraroma seperti Japanese Cherry dan pijat tapak kaki dengan perlahan dan dengan gerakan memutar. Selanjutnya gunakan hidung dan lidah kamu untuk mengeksplor jari-jari kaki, betis, tumit, dan bagian atas kaki anda. Membelai pergelangan kaki, memijat telapak, cium dengan lembut atau hisap jari-jari kaki adalah cara yang mudah membuat pasangan anda mencapai kenikmatan total.

2.      Ubah rutinitas kehidupan seksual kamu. Kalau kamu merasa bosan dan tidak puas bercinta, coba ubah rutinitas seksual kamu. Contoh sederhananya adalah apabila kamu biasa bercinta tanpa busana dan polos maka coba sekali-kali untuk mengubahnya dengan menggunakan busana. Untuk cewek, gunakan gaun malam nan seksi yang menggoda. Buat cowok, break the rule dengan mengganti kaos atau piyama dengan kemeja sutra. Tips lainnya, gunakan bagian ruangan lain dari rumah atau sudut lain dari kamar kamu. Bereksperimen dengan menggunakan kamar mandi, bath-tub, bagian atas mesin cuci yang masih menyala, atau bahkan di atas meja bilyar atau meja tamu. Yang perlu diperhatikan adalah kekuatan meja yang kamu pakai tersebut. Kreatif lah dan gunakan panca indra kamu semaksimal mungkin untuk memuaskan pasangan dan kamu sendiri. Selain mengubah lokasi bercinta, mengubah posisi bercinta juga penting. Buat cewek coba posisi asik lainnya, angkat lutut kamu ke dada pasangan dan letakkan kedua kaki kamu di kedua bahunya. Tip sex abad ini adalah memutar posisi sex yang umum berlaku. Kalau biasanya cowok menempati posisi di atas, kini posisi cewek di atas alias women on top menjadi posisi yang digemari karena mampu membuat cowok bertahan lebih lama, sebelum ejakulasi. Di posisi ini, cowok tidak perlu bersusah-susah bergerak, sebaliknya pihak cewek bisa menggunakan penis pasangannya untuk menyentuh g-spot, h-spot, i-spot atau apapun alphabet yang diinginkannya. Teknik posisi ini telah terbukti bisa membuat cowok ‘bangkit’ lebih lama.

3.      Rencanakan sebuah pengalaman romantis yang spontan. Daripada mendatangi restoran cepat saji yang penuh dan padat, siapkan candle light dinner yang romantis atau piknik di udara terbuka seperti taman dan pantai serta bawa menu favorit kamu dan pasangan. Jangan lupa bawa tikar dan selimut, lalu akhiri piknik dengan malam romantis di sebiah hotel. Kalau kebetulan kamu sudah berkeluarga dan memunyai anak, titipkan anak pada saudara, orangtua atau mertua dan habiskan waktu berdua saja dengan pasangan mengunjungi galeri seni,museum atau kebun binatang. Ini beberapa ide romantis yang bisa dipraktekkan dan bisa membuat kamu dan pasangan kamu menikmatinya:Beli sprei baru dan tinggalkan pesan cinta di atas kasur. Kalau kamu terlalu lelah untuk menyiapkan masakan atau terlalu mahal dan tidak masuk ke dalam budget. Minta bantuan rekan atau ibu/mertua untuk membuatkan masakan kegemaran pasangan anda.



Bagi cowok, ketahui 6 hadiah yang paling disukai oleh cewek yaitu :
·        perhiasan,
·        sepatu,
·        tas,
·        parfum,
·        lingerie,
·        dan tentu saja perhatian.
                   
Bagi cewek, ketahui pula 6 hadiah yang paling diinginkan pria yaitu :
·        sport memorabilia,
·        alat pertukangan,
·        alat elektronik termasuk gadget,
·        pakaian,
·        tiket pertunjukan atau pertandingan
·        dan yang menjadi favorit adalah sikap manis para cewek yang jauh dari menyebalkan.
                   
Tips :
·        Beli pigura manis bersama untuk foto anak kamu.
·        Menunjukkan kasih sayang di depan umum alias public display affection dengan menggandeng tangannya, memeluknya atau sekedar mengucapkan tiga kata magis: I love you.
·        Sering-sering jalan bersama.
·        Luangkan waktu membuat kartu ucapan untuk pasangan kamu.
·        Buat cewek, sembunyikan sekotak coklat dibawah bantalnya.
·        Buat cowok, berikan pasangan kamu voucher dari tempat belanja atau salon favoritnya.
·        Komunikasi dan dengarkan pasangan kamu.
·        Jadwalkan dan pelajari kelas dansa bersama.

·        Yang perlu diingat, tindakan lebih berbicara ketimbang kata-kata. Kamu tidak perlu membeli hadiah yang mahal dan besar untuk pasanganmu, hal kecil yang kamu lakukan akan membuat mu menjadi seorang kekasih yang hebat. Jangan malas untuk berkreatifitas! 


- Eysa Tips
INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU download mp3 video EYSA TIPS

Jumat, 25 April 2014

Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Nama di Raport

130 komentar
contoh surat keterangan
image : contohsuratku.com
Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Nama di Raport



SURAT KETERANGAN
Nomor : 421.5 / 25  / 2014

Yang bertanda tangan di bawah ini :
1.   Nama                                                 :     yang menyatakan
2.   NIP                                                     :     ---                           
3.   Pangkat / Golongan                        :     ----
4.   Jabatan                                              :    ------

dengan ini menerangkan bahwa :
a.   Nama                                                 :    MOH. SOBANI
b.   NIS                                                     :     11. 3376
c.   Tempat / Tanggal Lahir                   :    Tegal, ..................
d.   Jurusan                                             :     ...................................
e.   Nama Orang Tua                             :    .......................................
f.    Alamat Rumah                                 :     .............................................................
Bermaksud                                        :     Sebagai syarat mendaftar Astra Honda Motor (AHM), dan menerangkan bahwa nama M. SOBANI yang tertera di Rapor salah dan yang benar adalah MOH. SOBANI.

Demikian Surat Keterangan ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
                   
                                                                                                     Tegal, 25  April  2014
Description: scan0005.TIF                                                                                                Yang Menyatakan
                                                                                                                       


                                                                      

- Eysa Tips
INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU download mp3 video EYSA TIPS

Senin, 09 Juli 2012

Kapan Terjadi Kiamat Internet?

657 komentar
Kapan Terjadi Kiamat Internet - Dunia Maya alias internet digegerkan dengan berita teranyar bahwa internet akan mengalami kiamat. Kiamat yang berarti kerusakan total, kehancuran massal sistem komputer di dunia. Separah Itukah?

foto lambang internet kiamat


Sedang bila ingin tahu Kapan Terjadi Kiamat Internet? dari berbagai web di dumay mengabarkan kiamat internet terjadi hari ini alias 9 Juli 2012.

Dan buat yang penasaran dengan Fenomena Kiamat Internet silahkan baca artikel selengkapnya disini.

- Eysa Tips

Minggu, 27 Mei 2012

Tips Mengobati Susuben (Khasiat Getah Kamboja)

374 komentar
cara tradisional mengatasi menghilangkan menyembuhkan susuben khasiat getah kamboja

Tips Mengobati Susuben (Khasiat Getah Kamboja) - Anda tahu Susuben? Susuben disini dimaksudkan peristiwa terkenanya anggota bagian tubuh yang biasanya tangan, terkena serpihan kayu ataupun duri yang masuk kedalam kulit. Nah biasanya khan untuk mengobatinya kita perlu operasi kecil dengan sekedar membedah biar duri atau serpihan kayu tadi gampang dicabut ya?
Kalau iya ada cara pengobatan susuben secara alternatif yang akan dibagikan berikut ini.

Tips cara mudah mengobati susuben-nya dengan cukup meneteskan getah daun pohon bunga Kamboja (Bunga Kuburan) ke bagian yang sakit susuben secukupnya, biarkan kering, dan InsyaAllah setelah kering duri atau serpihan kayu tadi akan nongol sendiri hingga mudah untuk dikeluarkan atau dicabut.

Oya selain ber-khasiat untuk menyembuhkan susuben, getah kamboja juga bisa untuk menghilangkan kapalen lho. Kapalen itu penyakit karang pada kulit telapak kaki / tangan, sehingga kulit kelihatan tebal dan kasar. Dengan meminjam khasiat getah kamboja katanya bisa berkurang tuh kapalen-nya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Eysa Tips

Jumat, 11 Mei 2012

SEAN IDOL - STAND UP FOR LOVE | Download Mp3 Video

248 komentar
SEAN IDOL - STAND UP FOR LOVE | Download Mp3 Video - Kali ini Eysa Tips akan melanjutkan seputar Indonesian Idol 2012. Ajang pencarian bakat yang tahun ini memasuki Edisi ke 7.

Indonesian Idol sendiri malam ini, Jumat 11 Mei 2012 telah menginjak tahapan Babak Spektakuler (Spectacular Show) atau yang sering disingkat Spekta Show. Malam ini ada 8 Kontestan Peserta yang akan tampil dengan lagu-lagunya masing-masing. Salah satunya yang saya pilih adalah Idol termuda berusia 16 tahun dari Jakarta yang bernama Kamasean Mathews atau untuk memudahkan dukungan sms disingkat menjadi SEAN. Yup Sean Idol yang akan membawakan lagu salah satu Artis Luar Destiny Child, Stand Up For Love sesuai dengan tema KEKUATAN CINTA
INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - STAND UP FOR LOVE DESTINY CHILD download mp3 video

Setahu saya, bicara kualitas suara SEAN termasuk yang terbaik dari 8 kontestan Indonesian Idol yang tersisa. Sean menurut saya malah termasuk 5 yang terbaik bersama Regina, Yoda, Dion, dan Febri. Karena kelima Idol diatas penampilannya paling memuaskan selama ini di Indonesian Idol 2012.

Masih terngiang jelas di telinga saya lengkingan Sean Idol ketika menyanyikan Akhir Cerita Cinta yang membuat Ahmad Dhani menitikkan airmata. Begitu soulfull meski Sean baru 16 tahun, namun penghayatan lagu jangan pandang umur.:-)

Kemudian di 2 minggu kemarin, kala Sean 'mengalahkan' Katy Perry saat nyanyi FIREWORKS. Ini kata komentator luar negeri yang berkomentar di Video Youtube Fireworks Sean Idol. Sean sangat matang!

Lalu, apalagi ketika Sean Idol menyanyikan lagu MERINDUKANMU minggu lalu. Lagu tersebut secara cerdas dinyanyikannya sambil main Piano.

Trus lagu 'Moving On' dan 'Hanya Cinta yang Bisa' yang juga mulus dinyanyikan SEAN.

Nah untuk lagu stand up for love rasanya akan Mudah dan Mulus lah dibawakan Sean. Percaya Nggak?

Kalau nggak percaya tonton saja SEAN malam ini!
JANGAN KEMANA-MANA! :-D