Jumat, 20 April 2012

Home » , , , , , » INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU

INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU

INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU | Download Mp3 Video - Kali ini Eysa Tips akan ikut-ikutan mbahas seputar topik yang lagi ramai diperbincangkan dan dinantikan penayangannya. Yup itulah Indonesian Idol 2012. Ajang pencarian bakat yang tahun ini memasuki Edisi ke 7.

Indonesian Idol sendiri malam ini, Jumat 20 April 2012 telah menginjak tahapan Babak Spektakuler (Spectacular Show) atau yang sering disingkat Spekta Show. Malam ini ada 11 Kontestan Peserta yang akan tampil dengan lagu-lagunya masing-masing. Terkecuali Rio dan Rosa Idol lagu dari 9 peserta lainnya sudah diketahui Publik. Salah satunya yang saya pilih adalah Idol termuda berusia 16 tahun dari Jakarta yang bernama Kamasean Mathews atau untuk memudahkan dukungan sms disingkat menjadi SEAN. Yup Sean Idol yang akan membawakan lagu salah satu The Biggest Band Indonesia D'MASIV, MERINDUKANMU.
INDONESIAN IDOL 2012 : SEAN IDOL - MERINDUKANMU download mp3 video

Setahu saya, bicara kualitas suara SEAN termasuk yang terbaik dari 11 kontestan Indonesian Idol yang tersisa. Sean menurut saya malah termasuk 5 yang terbaik bersama Regina, Yoda, Dion, dan Belinda. Karena kelima Idol diatas penampilannya paling memuaskan selama ini di Indonesian Idol 2012.

Masih terngiang jelas di telinga saya lengkingan Sean Idol ketika menyanyikan Akhir Cerita Cinta yang membuat Ahmad Dhani menitikkan airmata. Begitu soulfull meski Sean baru 16 tahun, namun penghayatan lagu jangan pandang umur.:-)

Kemudian di minggu kemarin, kala Sean 'mengalahkan' Katy Perry saat nyanyi FIREWORKS. Ini kata komentator luar negeri yang berkomentar di Video Youtube Fireworks Sean Idol.

Lalu, apalagi kalau hanya menyanyikan lagu MERINDUKANMU yang relatif lebih mudah tantangannya dibanding 2 lagu di awal yang sudah dibabat abis oleh Sean Idol. Tentunya Saya yakin Sean mampu menaklukkan MERINDUKANMU dan memuaskan semua pemirsa Indonesian Idol serta membahagiakan Indonesia pada umumnya! Kalau nggak percaya, kita lihat nanti malam!:-)