Jumat, 09 Maret 2012

Home » , , » Tiket Rick Price and Kahitna Live in Concert (Indonesia Tour 2012)

Tiket Rick Price and Kahitna Live in Concert (Indonesia Tour 2012)

Kolaborasi konser Rick Price dan Kahitna yang bertajuk “Indonesia Tour 2012: RICK PRICE and KAHITNA Live in Concert”. Konser ini akan dilaksanakan di 5 kota, yaitu Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya yang rangkaian turnya dimulai pada tanggal 9 Maret 2012 mendatang di Grand Pacific, Yogyakarta.

Kahitna & Rick Price
Rick Price and Kahitna Live in Concert

Bagi pecinta musik era 90-an pasti sudah tidak asing dengan nama Rick Price, penyanyi serta penulis lagu yang sudah lebih dari 3 dekade berada dalam industri musik dan telah mendapatkan double platinum untuk lagu-lagu hitsnya seperti “If You’re My Baby” dan “Heaven Knows” dan juga Kahitna, grup musik Indonesia yang telah sukses bertahan selama 25 tahun di blantika musik Indonesia.
Pada hari ini Telkom Indonesia dan Rajawali Indonesia mengumumkan akan segera menggelar kolaborasi konser Rick Price dan Kahitna yang bertajuk “Indonesia Tour 2012: RICK PRICE and KAHITNA Live in Concert”. Konser ini akan dilaksanakan di 5 kota, yaitu Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya yang rangkaian turnya dimulai pada tanggal 9 Maret 2012 mendatang di Grand Pacific, Yogyakarta.

“Kami menjawab keinginan penggemar Rick Price dan para Soulmate di 5 (lima) kota yaitu Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya yang sudah lama menantikan terwujudnya konser kolaborasi dua pelantun tembang cinta ini” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia. Tambahnya lagi, rangkaian tur ini digelar pada bulan Maret dan akan memberikan suguhan kolaborasi penuh cinta yang disajikan secara apik dan pastinya konser ini akan membuat para penonton larut dalam pesona cinta yang akan mereka tampilkan.

Joddy Hernady selaku Executive General Manager Multimedia Telkom Indonesia mengatakan “Konser Rick Price dan Kahitna ini merupakan bentuk keseriusan Telkom dalam mendukung industri musik tanah air. Bersama dengan Rajawali Indonesia, kami wujudkan dengan memboyong band papan atas Indonesia yang akan berkolaborasi dengan seorang musisi yang sudah menjadi legenda musik dunia.”

Sumber: http://lintascafe.com/2012/01/27/rick-price-dan-kahitna-siap-tour-konser-lima-kota/

Untuk membeli tiket konsernya silakan klik gambar di atas atau klik disini.