Jumat, 06 April 2012

Home » , , » Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Punggung anda ada jerawat-nya? Terasa mengganggu? Ngerasa nggak PD? Bagaimana sih cara mengilangkan jerawat di punggung? Nah begini Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung:-)
Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Tips pertama. Gunakan sabun anti bakteri. Jangan pake sabun yang membuat kulit punggung jadi tambah kering dan jerawat malah tumbuh makin subur.

Tips kedua. Obati jerawat di punggung tadi dengan krim yang mengandung Benzoyl peroxida. Biarkan kering dan jangan digaruk ya:-)

Tips ketiga. Pakailah pakaian yang terbuat dari katun untuk menyerap keringat, bila thoh punggung tetap berkeringat taburilah bedak biar punggung tetap kering.

Tips Keempat. Gunakan Bra yang bersih, biar punggung serasa nyaman dan selalu bersih.

Tips Kelima. Segeralah Mandi saat melakukan olahraga yang berkeringat, jangan biarkan biang keringat menjadi jerawat nantinya. Tapi ingat mandinya setelah keringatnya ilang ya:-)

Tips Keenam atau terakhir dari Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung yaitu Gunakanlah baju dua kali sehari meski tak berkeringat untuk menghindari bakteri berkembang.

Dah gitu ajah. Moga bermangpaat yak:-)